Bridgestone Potenza RE030 Jadi Ban OEM Honda Brio RS

honda-brio-rs_OEMJakarta. MobilKomersial.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) secara resmi mengumumkan ban Bridgestone Potenza RE030 menjadi ban Original Equipment Market (OEM) dari kendaraan Honda Brio RS yang diluncurkan pada April lalu di Indonesia.

Bridgestone Potenza RE030 merupakan ban mewah terkini dari Bridgestone Potenza yang menawarkan performa ban untuk kecepatan tinggi serta pengendalian dan kestabilan yang sangat prima.

Ban yang menggunakan ukuran 185/55 R15 82V, mempunyai tingkat kebisingan yang rendah serta dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan yang mumpuni, dan tentu saja menghadirkan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Tidak hanya itu, Bridgestone Potenza RE030 memberikan nilai lebih pada keamanan (safety) dan performa berkendara karena didukung dengan kemampuan pengereman (breaking capabilities) yang sangat prima.

Kombinasi antara fitur handling, cornering, dan breaking juga menambah keunggulan Potenza RE030 dalam menghadirkan respon steering yang sangat tepat juga keandalan handling ban dalam mengatasi jalanan yang basah.

Tinggalkan Balasan