Rifat Puas Dengan Hasil Pertamax Sprint Rally Championship 2016

Berita Terkini Sports

Pertamax motorsport Serang, MobilKomersial.com – Pertamax Sprint Rally Championship 2016 putaran pertama sukses digelar pada 3-4 Juni 2016 di Sirkuit Tembong Jaya, Serang Banten. Setelah sukses melewati 2 SS Malam di hari Jum’at (3/6), di hari kedua, Sabtu (4/6), panas teriknya matahari mendominasi jalannya perlombaan. Mempertandingkan empat special stage (SS), dengan total jarak tempuh 20 kilometer, event yang digagas oleh Pertamax Motorsport ini berlangsung seru sekaligus kompetitif. Cuaca panas menyebabkan lintasan menjadi kering, ditambah dengan pereli-pereli yang tetap tampil agresif di beberapa hairpin turn, menyebabkan Sirkuit Tembong Jaya diliputi debu tebal.

Pertamax Sprint Rally Championship 2016 yang juga merupakan event pembinaan sekaligus kesempatan unjuk gigi bagi para pereli muda, Pertamax Motorsport 1

Rifat Sungkar selaku direktur Pertamax Motorsport menjelaskan, “Inti dari Pertamax Motorsport Program ini adalah pembinaan. Dan seri pertamarifat pertamax motorsport Pertamax Sprint Rally Championship 2016 memberikan hasil yang kami harapkan. Menurut saya, hasil ini menjadi bukti bahwa semua memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang. Melalui Pertamax Motorpsport Program juga, kita harus bersama-sama mengedepankan konsep from nobody to somebody dan from zero to hero. Para pereli baru yang tampil inilah yang nantinya dapat menggantikan saya dan juga Rizal.

Kabid Olahraga Mobil Ikatan Motor Indonesia, Poedio Oetojo, yang turut hadir menyaksikan perlombaan ikut memberikan komentar terkait program Pertamax Motorsport.

“Adanya kegiatan ini tentunya membuat kalendar kegiatan IMI semakin bertambah. Untuk itu, ide yang sangat baik, perlu kita dukung karena tujuannya adalah untuk mencari pereli-pereli baru. Harapannya mereka dapat diperkenalkan sejak dini mengenai aturan, kedisiplinan yang seharusnya agar dapat memahami tata cara sprint rally itu.”

Tinggalkan Balasan