home Advertorial “Build Your Business Network” di Asian Automotive Manufacturing Summit

“Build Your Business Network” di Asian Automotive Manufacturing Summit

banner-asian-automotive-manufacturing-summitJakarta, MobilKomersial.com – Menghadapi persaingan pasar bebas ASEAN, atau yang lebih dikenal dengan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang dimulai pada tahun lalu ini dibutuhkan usaha ekstra demi eksitensi perusahaan Anda. Dibutuhkan inovasi dan networking yang lebih luas. Jika tidak, bukan tak mungkin bisnis Anda akan tergerus karena kalah bersaing.

Melihat situasi ini, menemui market maupun suppliers baru merupakan hal mutlak. Lalu, bagaimana caranya melebarkan sayap-sayap bisnis Anda, terlebih jika bisnis Anda bergerak di sektor industri manufaktur yang makin menggeliat.

Untuk menjawab kebutuhan bisnis Anda di atas, kembali hadir sebuah ajang bertaraf internasional, 3rd Asian Automotive Manufacturing Summit.

Dalam ajang yang akan berlangsung pada 15-16 Agustus 2016 di Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong ini Anda akan belajar dan bertemu dengan para expert di bidang industri manufaktur termasuk industri metal dan plastik hingga otomotif. Dan juga tentunya Anda berpeluang besar mendapatkan network baru.

Akan ada banyak pembicara yang akan menerangkan tren terkini, regulasi ekspor-impor, teknologi hingga manajemen di dalam industri manufaktur ini.

Sebut saja Vice President of Powertrain South East Asia, Jorg Laatsch; President Thai European Business Association (TEBA) Uli Kaiser; Senior Director for International Affairs and Trade The Plastics Industry Trade Association (SPI), Michael Taylor; Director of Purchasing BMW Thailand, Carsten Mueller-Deiters; serta perwakilan Bosch, Ralf von Baer.

Sebuah ajang yang akan mempertemukan Anda dengan suplier langsung dari berbagai negara. Selain medapat pembelajaran, Anda sangat berpeluang untuk mendapat supplier atau bahkan konsumen baru.

Adapun tiket untuk acara ini dibandrol dengan harga 480 hingga 600 dollar AS.
Tapi jangan khawatir, Anda juga dapat memesan tiket melalui MobilKomersial.com yang dibandrol dengan harga 300 dollar AS.

Caranya, Anda dapat menghubungi kami di nomor 021-22522381/85, atau melalui email di marketing@mobilkomersial.com.

So, tancapkan kuku-kuku bisnis Anda.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: