home Berita Terkini, Bisnis Bus & Truk, Bus & Truk Pengusaha Diminta Genjot Sektor Industri

Pengusaha Diminta Genjot Sektor Industri

fuso 22Jakarta, MobilKomersial.com – Saat ini Indonesia dihadapkan dengan tantangan bisnis yang amat besar. Berbagai sektor terkena dampaknya, termasuk sektor industri otomotif.

Faisal Basri, pengamat ekonomi dan politik mengatakan tantangan bisnis di tahun 2016 masih banyak dipengaruhi oleh keadaan politik, perekonomian global yang masih belum stabil dan pertumbuhan ekonomi yang melambat sehingga berdampak pada penurunan daya beli masyarakat.

“Pengusaha perlu menggenjot sektor industri barangnya terutama dengan meningkatkan ekspor sebagai sumber ekonomi,” ujarnya dalam acara talkshow bertajuk Peluang dan Tantangan Bisnis 2015 yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso.

Faisal melanjutkan, posisi Indonesia sebagai 10 produsen barang dan jasa terbesar di dunia, diproyeksi pertumbuhan PDB Indonesia akan merangkak naik di tahun ini.

Melihat peluang ini, untuk mendukung armada bisnis para pengusaha tersebut, Mitsubishi Fuso hadir untuk menunjang segala bisnis pengusaha.

Direktur Marketing Divisi Pemasaran MFTBC PT. KTB, Duljatmono menyatakan akan berjuang bersama dengan para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya melalui penyediaan produk berkualitas serta layanan purna jual kepada konsumen.

“Kami terus berinovasi dalam layanan purna jual yang menawarkan konsep Zero Sown Time. Hal tersebut didukung oleh program unggulan seperti Truck Center, Mobile Workshop dan Parts Depo untuk memberikan layanan non-stop kepada para pengusaha,” tutup Duljatmono.

Tinggalkan Balasan