Elf NMR 71 Hadir dalam Empat Varian

isuzu NMR 71Jakarta, MobilKomersial.com – Hari Rabu (11/5/2016) PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dijadwalkan meluncurkan truk baru Elf NMR 71 ke pasar Indonesia.

IAMI memasarkan Isuzu NMR 71 tidak hanya dalam satu varian saja, tapi di tahap awal ini meluncurkan empat varian sekaligus untuk membidik segmen pelanggan yang lebih luas.

Keempat varian tersebut adalah Elf NMR 71 HD 5.8, Elf NMR 71 HD 6.1,  Elf NMR 71 L dan Elf NMR 71 STD.

Varian Elf NMR 71 HD merupakan tipe truk heavy duty. Begitu juga varian NMR 71 HD 6.1. Bedanya, varian NMR 71 HD 6.1 sudah dilengkapi dengan Side Power Take Off alias Side PTO.

Di varian ini, fitur Side PTO sudah menjadi fitur standar alias built-in dari  Isuzu. Fitur Side PTO ini biasanya merupakan fitur tambahan dari pihak karoseri.

Pemasangan fitur Side PTO sebagai fitur standar original equipment manufacturer (OEM) ini ditujukan agar terjamin kesesuaian Side PTO dengan kinerja mesin. Selain itu juga agar lebih kuat dan lebih tahan lama. Konsumen pun merasa lebih secure dan mendapatkan nilai ekonomis yang lebih baik.

Varian lainnya adalah Elf NMR 71 L. Kode L pada varian ini merujuk pada wheelbase-nya yang lebih panjang, mencapai 4,175 meter. IAMI mengklaim varian ini merupakan truk dengan wheelbase terpanjang di kelasnya.

Rasanya, varian ini cocok untuk pengusaha angkutan barang dan logistik yang menginginkan ruang muatan yang lebih besar.
IAMI memasarkan Elf NMR 71 berikut seluruh variannya melalui jaringan dealer resminya yang mencapai 111 buah di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian Elf NMR 71, konsumen berhak mendapatkan I-passport. Ini merupakan salah satu program untuk memberikan rasa aman dan tenteram konsumen Isuzu. Wujudnya berupa pemberian garansi biaya perawatan dan penggantian komponen fast moving Elf NMR 71 oleh IAMI selama dua tahun penuh atau 50.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

IAMI juga memberikan layanan pembelian suku cadang maksimal 1×24 jam atau gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Penulis: M. Arif

Berita Terkini