home Berita Terkini, Pesona Otomotif Poppy Bunga Pernah Terserempet Bus Hingga Truk

Poppy Bunga Pernah Terserempet Bus Hingga Truk

popbungJakarta, MobilKomersial.com – Setiap pengendara pasti mempunyai pengalaman bersama kendaraannya, baik itu pengalaman menyenangkan maupun tidak. Tak terkecuali bintang film, Poppy Bunga. Yang ternyata pernah terserempet bus hingga truk.

Pengalaman itu diceritakannya kepada MobilKomersial. Wanita yang baru saja melahirkan anak pertamanya tersebut menceritakan, kala itu dua buah kopaja tengah beradu kecepatan secara ugal-ugalan di jalanan umum. Poppy yang kala itu tengah menaiki mobil pribadinya, Honda Freed sedang berjalan di lajur tengah.

Sebenarnya Poppy sudah melihat ada bus yang melaju cepat dari arah belakang. Ketika bus ingin menyalip, Poppy yang kala itu baru pulang syuting tak memberikan kesempatan bus untuk menyalip. Alhasil bus yang sedang beradu cepat dengan bus lainnya menyerempet mobil kesayangan wanita 23 tahun tersebut.

Kesal, Poppy langsung turun dari mobilnya dan berteriak-teriak kepada supir dan kondektur bus tersebut. Tapi apa daya, supir bus tetap tak mau memberikan pertanggung jawabannya, walaupun bus itu sudah jelas bersalah.

“Bukan masalah materi yah, tapi tanggung jawab dalam berkendaranya tidak ada,” ceritanya dengan raut muka kesal mengingat kejadian itu.

Pengalaman tak menyenangkan lainnya terjadi baru-baru ini, kala mobil Poppy lagi-lagi terserempet kendaraan besar. Kali ini sebuah truk bak terbuka yang membuat mobil Poppy harus diinapkan di bengkel.

Saat itu Poppy yang tengah menuju lokasi syuting, melewati padatnya jalan Cilengsi. Di tengah kemacetan, lagi-lagi mobil Poppy diserempet kendaraan yang ingin menyalipnya. Sebuah truk yang hendak mengambil lajur menyerempet bagian depan mobil Poppy hingga lecet.

“Lagi padet, sama-sama maju, tak ada yang mau ngalah. Tapi kalau yang ini dia bertanggung jawab. Dia ngaku salah dan mengganti kerugian,” terang wanita yang menikah tahun 2013 ini.

Beda kecelakaan yang melibatkan kendaraan lain, beda pula dengan kecelakaan tunggal. Poppy Bunga ternyata juga pernah terlibat kecelakaan tunggal saat berusia 19 tahun. Dengan mengendarai Honda City, mobil itu menabrak tiang listrik yang berdiri tegak di pinggir jalan.

Poppy yang baru selesai syuting pada pukul 04.00 dini hari, menyetir mobilnya sambil bermain handphone, dengan tujuan agar tak mengantuk. Tapi sayang, tujuannya itu membawa malapetaka bagi dirinya sendiri. Tanpa diketahui mobil langsung menabrak tiang listrik di Jalan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Sehabis itu aku panik, terus langsung jalan kaki ke rumah temanku. kebetulan rumah teman dekat situ,” terangnya seraya tertawa.

Tak sampai disitu, bersama temannya, Poppy mengetuk-ngetuk sebuah bengkel terdekat yang sudah tutup. Hal itu dilakukannya untuk mengamankan mobil dan meninapkannya sampai diperbaiki. Lalu Poppy menggunakan taksi untuk melanjutkan perjalanan hingga ke rumahnya.

Wah, jangan ditiru yah Komers bermain telepon genggam sambil menyetir. Bisa-bisa seperti Poppy tuh. Untuk Poppy mungkin harus lebih banyak bersabar menghadapi angkutan umum di Ibu Kota yang memang menjengkelkan.

Tinggalkan Balasan