Mitra Toyotaka Pamerkan Wingbox dan Truk Aplikasi Mixer

toyotaka wingboxJakarta, MobilKomersial.com – PT Mitra Toyotaka Indonesia menjadi satu dari lima industri karoseri yang berpartisipasi berpameran di ajang Pameran Bus, Truk dan Industri Komponen serta Aksesoris IIBT 2016 yang berlangsung pekan ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Karoseri ini menampilkan satu unit truk Hino Ranger 235 JW aplikasi wingbox dan truk UD Quester aplikasi concrete mixer.

Marketing PT Mitra Toyotaka Susbiantoro di lokasi pameran mengatakan, wngbox yang dipamerkan kali ini merupakan teknologi terbaru dari Mitra Toyotaka. Kelebihan teknologi wingbox ini adalah proses membuka dan menutup wingbox yang lembut (soft).

Teknologi ini bisa diaplikasikan tidak hanya pada wingbox di truk kelas medium tapi juga pada truk light duty seperti Mitsubishi Canter atau Hino Dutro.

“Wingbox kami menggunakan material aluminium berkualitas yang seluruhnya kami impor dari Jepang. Selain antikorosi, struktur konstruksinya juga kuat,” kata Susbiantoro.

Selain wingbox untuk kebutuhan angkutan kargo dan logistik, Mitra Toyotaka juga memproduksi concrete mixer berkapasitas 7 meter kubik dan 3 meter kubik, steel box, loss bak dan wingbox trailer. Perusahaan ini mengelola workshop di Jl Raya Serang Km.24 Balaraja, Tangerang, Banten.

 

 

Penulis: M. Arif

Hits: 111

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan