Perkuat Pasar Jawa Timur, Mitsubishi Fuso Bermanuver di Sidoarjo

diler sidoarjoJakarta, MobilKomersial.com – Jawa Timur merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis kendaraan niaga. Melihat peluang tersebut, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia semakin menancapkan kuku bisnisnya di bagian Timur Pulau Jawa tersebut.

Kali ini PT. KTB bermanuver di kota Sidoarjo, dengan meresmikan diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Hadirnya diler baru ini menggenapkan 245 diler Mitsubishi yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Dengan menggandeng PT. Mayangsari Berlian Motors selaku jaringan PT. KTB, diler Mitsubishi Sidoarjo ini berlokasi di Jalan Raya Taman No. 48C, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Peresmian diler ini merupakan perwujudan program kerja kami sebagai customer’s business consultant, dimana Mitsubishi berkomitmen untuk hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bisnis konsumen.

Selain itu dengan dibukanya diler di Sidoarjo turut merefleksikan konsep zero down time yang hadir untuk memberikan layanan purna jual yang dapat meminimalisir waktu perbaikan berkala kendaraan penunjang bisnis Anda.

Dengan dibukanya diler ini, PT. KTB membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten.foso sidoardjo

“Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Usaha ini ditujukan agar masyarakat semakin mudah mendapat akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju,” ujar Director of MFTBC Marketing Division PT. KTB, Duljatmono.

Manuver yang dilakukan PT. KTB dalam meresmikan diler di Sidoarjo bisa dibilang langkah yang tepat. Mengingat Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten penyangga utama Kota Surabaya, yang notabene menjadi kawasan sentral segala industri di Jawa Timur.

Berbatasan langsung dengan Surabaya memberikan dampak positif bagi pembangunan serta perekonomian Sidoarjo. Kota ini memiliki posisi strategis karena selalu dilintasi arus transportasi ke daerah-daerah lain di Jawa Timur.

Disinilah peran kendaraan niaga banyak dibutuhkan, sehingga KTB melihat hal tersebut sebagai peluang yang harus dikembangkan.

DIler Mitsubishi Fuso di Sidoarjo ini akan menyediakan line up yang sangat beragam, mulai di kelas light commercial vehicle (L300), T 120 SS, light duty truck (Colt Diesel) dan juga medium duty truck (Fuso).

Produk-produk inilah yang dapat membantu dan mengembangkan bisnis Anda, yang tentunya sangat beragam.

Adapun Jawa Timur menjadi basis terbesar bagi pasar kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Saat ini, pangsa pasar Mitsubishi Foso di Jawa Timur mencapai 46,4 persen. Dan dengan adanya diler baru ini angka tersebut sangat berpotensi merangkak naik yang memberikan dampak positif bagi visi besar PT, KTB dalam waktu tiga tahun mendatang, yakni menguasai setengah market share kendaraan niaga di Tanah Air.

Berita Terkini