Bridgestone Pasok Dua Tipe Ban untuk All New Kijang Innova

Berita Terkini
Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Bridgestone Tire Indonesia dipercaya memasok ban untuk MPV terbaru Toyota, All New Kijang Innova. Untuk mobil ini, Bridgestone memasok ban Turanza ER33  dan Ecopia EP150. Keduanya menjadi ban standar All New Kijang Innova terbaru yang resmi meluncur di pasar Indonesia pada 23 November 2015 lalu.

Keterangan pers Bridgestone menyebutkan, Turanza ER33 didesain khusus untuk performa kendaraan mewah. Ban ini diklaim sangat ideal untuk teman perjalanan dengan memberikan kenyamanan sekaligus keamanan yang prima.

Turanza ER33 berperan sangat penting dalam mendukung kenyamanan perjalanan kendaraan tangguh ini. Bahkan, ban ini menawarkan kemampuan kendali (road-handling) yang sangat mumpuni.

Sementara, Ecopia EP150 merupakan ban yang diklaim mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan yang lebih lama, dan aman. Ban ini mendukung kampanye menekan emisi gas buang (carbon footprint) kendaraan demi mendukung lingkungan yang lebih hijau.

Varian Turanza ER33 yang dipasang di All New Kijang Innova adalah ukuran 215/55 R17 94V. Sementara, ban Ecopia EP 150 yang dipasang adalah ukuran 205/65 R16 95H.

Hits: 391

Tinggalkan Balasan