Maksimalkan Kepuasan Pelanggan, KTB Tambah 5 Truck Center Lagi Tahun Ini

Truck Center Mitsubishi FusoJakarta, MobilKomersial.com – Keberhasilan berbisnis truk tak semata diukur dari keberhasilan volume unit yang berhasil terjual ke konsumen. Tapi juga diukur dari tingkat kepuasan mereka terhadap layanan after sales service-nya.

Apalagi, truk adalah jenis kendaraan niaga. Pengusaha membelinya untuk menunjang bisnisnya makin lancar dengan risiko pengoperasian terus menerus, bahkan bisa 24 jam.

Menyadari hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal pemegang merk kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, bertekad menambah jaringan layanan Truk Center-nya. Dari jumlah 12 Truk Center yang sudah beroperasi saat ini, akan ditambah 5 Truck Center baru di sejumlah kota di mana populasi kendaraan Mitsubishi Fuso banyak beroperasi.

Truk Center merupakan jenis layanan spesial yang diberikan KTB kepada pelanggan. Pelanggan bisa melakukan perawatan di bengkel Truk Center ini dengan layanan 24 jam penuh. Jadi, pengusaha bisa menserviskan kendaraannya pada malam hari saat sedang tidak dioperasikan, sekaligus meminimalisir iddle operational.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, Selasa (1/3/2016) menyatakan, 5 Truck Center baru termasuk yang akan dibuka di wilayah di luar Pulau Jawa. Saat ini 12 Truk Center KTB antara lain berada di Kota Medan, Jakarta, Tangerang, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya (2 Truck Center), dan Makassar.

“Layanan Truck Center 24 Jam ini merupakan layanan eksklusif yang hanya dimiliki oleh brand Mitsubishi Fuso, dan tidak akan bisa ditemukan di brand truk lain. Biasanya, layanan servis kendaraan niaga hanya tersedia pada hari kerja,” kata Duljatmono.

 

Penulis: M. Arif