Untuk Ban Truk, Continental Fokus Terapkan Teknologi Efisien

Aftermarket Berita Terkini Bus & Truk

Continental-Tyres-Urban-CV-ShowInggris, MobilKomersial.com – Produsen ban Continental berniat untuk fokus pada evaluasi produk serta membantu operator transportasi untuk pemilihan ban yang tepat untuk menekan biaya operasional mereka.

Dilansir Transport Engineer, melalui pameran Commercial Vehicle Show (CVS) di Birmingham, 26-28 April 2016 sejumlah ban untuk kendaraan komersial akan ditampilkan dengan informasi yang lengkap terkait ban tersebut sehingga memberi pilihan yang tepat dan cerdas bagi konsumen.

Arthur Gregg, Direktur Pemasaran dan Penjualan Continental Tyres mengatakan pengunjung pameran akan dapat melihat pilihan ban generasi ketiga terbaru Continental, termasuk ban Hybrid dan ECOPLUS. Kemungkinan ada 80 ban baru yang tersedia tersedia.

Selain itu ban yang dipajang bisa dicoba dan dicek dengan alat terbaru mereka, ContiPressureCheck TPMS yaitu sistem pemantau tekanan ban yang dikembangkan secara elektronik dan dapat membantu pengemudi untuk mengetahui kondisi ban truknya.

Gregg menambahkan pertumbuhan bisnis truk angkutan yang terus berkembang membuat pasar distribusi makin menanang untuk itu menyediakan armada dengan dukungan ban yang tepat mendorong efisiensi yang membantu menekan biaya operasional.

Dengan pengembangan teknologi melalui sumber daya yang mumpuni, Continental ingin memberikan manfaat yang besar bagi kenyamanan dan keuntungan armada konsumennya dalam menjalankan bisnis.

Hits: 5

Tinggalkan Balasan