Truk Pikap Fiat Baru akan Meluncur di Brazil

Fiat-Toro-1Brazil, MobilKomersial.com – Fiat ternyata memiliki pikap yang tak kalah dengan truk pikap tersohor lainnya seperti Ford dan Chevrolet.

Dilansir Leftlane, baru-baru ini sebuah foto kehadiran Fiat truk pikap dijepret di daerah Brazil. Truk ini merupakan Fiat Toro yang memiliki model kompak yang rencananya akan diluncurkan akhir Februari mendatang.

Truk pikap anyar ini rencananya  akan diposisikan Fiat diatas model lainnya seperti Fiat Strada. Model ini memiliki panjang 4,91 meter dilengkapi dengan empat pintu dan menawarkan dua pilihan powertrains, dengan mesin diesel  2.0-liter dengan jantung pacu 140hp dan mesin bensin 1.8 liter.

Kedua tipe ini akan hadir dengan sistem transmisi manual enam percepatan untuk model diesel dan sembilan percepatan untuk model diesel dengan kombinasi sistem penggerak all-wheel drive.

Fiat belum merilis harga truk pikap anyarnya, tapi media Brasil menakar bahwa Toro akan mulai dibanderol dengan harga sekitar 28 ribu dolar AS. Rincian lebih lanjut mengenaik harga dan spesifikasi akan diungkap bersamaan dengan peluncurannya.

 

 

Tinggalkan Balasan