Tata Motors Ekspansi Jabar dan Sulawesi

Berita Terkini Bus & Truk

diler tata motorJakarta, MobilKomersial.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia terus agresif menambah jaringan dealer dan bengkelnya di berbagai kota. Mengawali 2016 ini, TMDI membuka 3 dealer sekaligus. Dua dealer berlokasi di Jawa Barat dan satu dealer di Sulawesi Selatan.

Ketiganya dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare parts). Masing-masing dealer berlokasi di Bandung, Cirebon dan Makassar.

Dealer resmi Tata Motors di Bandung dikelola PT Pratama Transindo seluas dibangun di atas lahan 1300 meter persegi dengan luas showroom 400 meter persegi. Deler ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman, No 633.

Di Cirebon, dealer dikeloal oleh perusahaan yang sama dibangun di atas lahan seluas 1000 meter persegi dengan bangunan showroom 260 meter persegi di Jl. Tuparev, No. 56A Cirebon.

Sementara di Makassar, dealer dipegang PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) di atas lahan seluas 1220 meter persegi dengan bangunan seluas 400 meter persegi di Jl. AP. Pettarani Kavling E 18 No. 12.

“Jawa Barat, adalah pasar penting bagi Tata Motors. Hadirnya dealer Tata Motors di Kota Bandung dan Cirebon diharapkan dapat mendukung kinerja dealer Tata Motors di Cikarang dan Cianjur yang hadir lebih dulu,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor TMDI.

Sementara, Makassar menjadi kota pertama penjualan Tata Motors di Pulau Sulawesi. Ketiga dealer tersebut akan diresmikan pengoperasiannya pada bulan Februari dan Maret 2016.

TMDI saat ini memiliki 19 dealer 3S di Indonesia, melimputi kota-kota Medan, Jambi, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Serpong, Cikarang, Cianjur, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Solo, Malang, Tulungagung, Jombang, Surabaya, Banyuwangi, Bali dan Makassar. Sementara 2S (Service dan Spareparts) sebanyak 60 titik di seluruh Indonesia. TMDI juga tengah mengembangkan layanan 1S (Sales) di seluruh Indonesia.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 23

Tinggalkan Balasan