Resmi, GIIAS 2016 Terselenggara 11-21 Agustus

photo (8)Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali terselenggara di tahun ini. Pihak penyelenggara sudah menetapkan tanggal penyelenggaraan ajang pameran otomotif ini, yakni dari tanggal 11-21 Agustus 2016.

Indonesia Convention and Exhibition (ICE) yang terletak di kawasan BSD, Tangerang kembali dipilih menjadi tempat digelarnya perhelatan akbar ini.

Tahun 2016, GIIAS akan menambah luas area pamerannya sebesar 5.000 meter persegi menjadi 96.577 meter persegi.

Adapun 33 merek kendaraan dipastilan akan berpartisipasi dalam ajang ini, yang terdiri dari tujuh merek kendaraan niaga dan 26 merek kendaraan penumpang. Khusus di segman kendaraan niaga, terdapat dua pemain baru yang turut berpartisipasi dalam acara ini, yakni Wuling dan DFSK.

“Setelah sukses dengan GIIAS 2015, harapan kami GIIAS 2016 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan dapat mengukuhkan keberadaannya di panggung internasional,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Sudirman MR.

Adapun menurut ketua penyelenggara GIIAS 2016, Johnny Darmawan, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif semata, melainkan pameran yang memberikan edukasi baik dari sisi produk, tekhnologi, dan bahkan hiburannya.

“Semua inovasi yang disuguhkan pada pelaksanaan pameran tahun ini bertujuan agar GIIAS menjadi setara dengan pameran otomotif berskala dunia lainnya,” pungkasnya.

 

Penulis : Zico Nurrashid

Hits: 17

Tinggalkan Balasan