Lagi, Kawasaki Luncurkan Varian Baru Ninja 250

Berita Terkini Motor
Ninja 250 SE LTD Livery KRTJakarta, MobilKomersial.com – Pada awal tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian baru dari Ninja 250 dengan ABS SE LTD. Memasuki bulan kedua tahun 2016, KMI kembali meluncurkan varian terbaru dari motor iconic tersebut, yakni Ninja 250 LTD Liverly KRT.

Letak perbedaan dengan motor yang diluncurkan pada Januari lalu ialah, varian ini dihiasi dengan liverly baru KRT (Kawasaki Racing Team), yang nantinya akan dipakai oleh pebalap Tom Sykes dan Jonathan Rea pada ajang WSBK 2016.

Selain itu instrumen baru juga memberikan desain fresh dan kemudahan terlihat pada malam hari. Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan kesan tampilan yang stylish.

Untuk lebih menambah peforma Kawasaki Ninja 250 LTD Liverly KRT ini, KMI menyediakan varian yang sudah dilengkapi dengan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

Beragam part aksesoris juga tersedia sebagai kelengkapan standar, seperti frame slider, single seat cover dan windscreen tinggi.

Hits: 17

Tinggalkan Balasan