Bus Isuzu LT1 34 S Tawarkan Rasa Aman dan nyaman Bagi Penumpang

LT1 34 Jakarta, MobilKomersial.com – Pertumbuhan bisnis transportasi di Indonesia membuat para produsen kendaraan niaga terus berinovasi menghadirkan bus-bus dengan tingkat kenyamanan dan performa tinggi untuk mensuport transportasi di tanah air.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (AISI), Agen Tunggal Pemegang Merk (APM) merespon hal tersebut dengan melahirkan bus Isuzu varian baru, dengan nama Isuzu LT1 34 S dengan mesin 6HK1-TCN Heavy Duty Common Rail System yang memiliki power 250PS dengan transmisi MLD60Q didukung rasio gear terbaik.

Isuzu LT1 34 S akan menyasar market Big Bus Rear Engine dengan kapasitas 40-50 penumpang. Bus ini menawarkan kenyamanan dan safety yang tinggi bagi pengendara dan penumpangnya dengan dukungan suspensi depan dan belakang yang sangat lembut sehingga penumpang nyaman didalam kabin.

Untuk Safety LT1 34 S menggunakan full rail hidrolik dengan memanfaatkan tekanan udara sehingga saat pengereman berlangsung lebih kuat dan tigak menimbulkan goncangan yang berarti.

Dengan semua teknologi yang memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang, Isuzu menjamin bus LT1 34 S tepat bagi pebisnis Tour and Travel termasuk PO bus yang ingin memberikan kenyamanan bagi konsumennya.

Bus LT1 34 S rencananya akan di luncurkan pada akhir semester 1 tahun 2016. IAMI akan akan menjual unit tersebut dalam bentuk Engine Chasiss.

Tinggalkan Balasan