home Aftermarket, Berita Terkini, Bus & Truk Dukung Efisiensi, Operator Bus London Gunakan Ban Michelin

Dukung Efisiensi, Operator Bus London Gunakan Ban Michelin

Blackpool-Michelin London, MobilKomersial.com– Ban Michelin yang memilki teknologi tinggi untuk mendukung performa kendaraan mendapat kepercayaan operator bus Blackpool Transport untuk melengkapi kendaraannya.

Dilansir Transport Engineer, Blackpool telah memperpanjang kontrak selama lima tahun dengan Michelin untuk menjadi pemasok bagi puluhan bus berbagai jenis yang dikelolanya.

Kurang lebih ada 38 mini bus yang akan menggunakan Michelin ditambah 24 bus single-deck dan 73 bus double-deck. Pihak operator menganggap ketahanan ban dan efisiensi bahan bakar yang ditawarkan Michelin membuat Blackpool menyukai ban tersebut.

“Michelin telah bekerjasama kami dalam kurun waktu lama dan kami telah memastikan mendapatkan ban yang memiliki usia yang panjang, menjamin keselamatan dengan teknologinya serta daya tahan karetnya yang mendukung kendaraan kami,” kata Bob Mason, Direktur Blackpool Transport.

Layanan aftersales juga sangat membantu operator karena tim Michelin selalu melaksanakan inspeksi keselamatan dengan memeriksa ban kendaraan dalam kurun waktu tertentu untuk memeatikan ban mereka aman digunakan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: