Untuk Safety, Michelin Primacy SUV Bawa Teknologi Mutakhir

Aftermarket Berita Terkini

20160201_105147Jakarta, MobilKomersial.com – “Perfection Safety” sebagai DNA Michelin dalam produksi ban  membuatnya menjadi salah satu korporasi ban dunia yang memiliki predikat tersohor.

Peluncuran ban Michelin Primacy SUV untuk Indonesia dilakukan juga dengan mengusung teknologi yang tak kalah mutakhir yang memiliki traksi tinggi dengan permukaan jalan.

Hasilnya Michelin Primacy SUV terbukti mampu berhenti dalam jarak 2,3 meter lebih pendek di jalan kering karena teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimal dan 3,8 m lebih pendek dijalan kering berkat teknologi Stabiligrip dibanding kompetitor.

Michelin Primacy SUV menggunakan desain tapak yang lebih dalam sehingga mampu menampung air sebelum melepaskannya melalui alur ban yang lebih banyak sehingga mampu memecah air saat ban yang bergulir tetap mendapat traksi maksimal pada pemukaan jalan.

Selain memperhatikan tapak ban, Michelin juga memastikan kenyamanan pengendara dengan kolaborasi teknologi Cushion Guard dan EvenPeak yang meredam getaran sehingga kebisingan saat melahap tekstur jalan yang tidak rata menjadi optimal.

Michelin Primacy hadir dalam berbagai ukuran mulai dari ring 15 hingga 19 untuk berbagai jenis mobil SUV berbagai merek diantaranyaHyundai Santa Fe, Toyota i-Lux DC, Honda CR-V Daihatsu Taruna, Ford Everest, Chevrolet Captiva, Mercedes-Benz G Class, Mitsubishi Pajero dan masih banyak SUV lainnya.

Terkait setiap ban yang dikembangkan Michelin, Produsen ban asal Prancis ini, selalu fokus pada teknologi yang menjamin keselamatan pengendara dengan memperhitungkan berbagai kondisi jalan, karena ban merupakan komponen satu-satunya yang bersentuhan dengan jalan.

Hits: 22

Tinggalkan Balasan