Tim Hino Sugawara Pertahankan Gelar Reli Dakar

hino reli dakar finishRosario, MobilKomersial.com – Setelah melalui berbagai medan berat, Hino Team Sugawara berhasil menjadi yang terbaik di kelas Under 10 litre dalam kompetisi Reli Dakar 2016. Hasil ini membawa Tim Hino Sugawara mempertahankan gelarnya selama 7 tahun.

Menggunakan truk Hino500 Series, pembalap tim kedua yang dikemudikan oleh Teruhito Sugawara dan Hiroyuki Sugiura mampu menaklukan medan yang ganas selama gelaran reli berlangsung, selain itu mereka juga berhasil finis dan meraih posisi ke 13 untuk keseluruhan kategori truk.

Sementara itu pembalap gaek yang mengemudikan truk Hino pertama, Yoshimasa Sugawara beserta navigator Mitsugu Takahashi mampu finish dan meraih posisi ke 31 serta mampu menjadi runner up di kelas Under 10 litre class. Dengan hasil ini Hino Team Sugawara berhasil membuktikan potensi luar biasa yang dimiliki oleh truk Hino500 Series.

“Saya senang telah menyelesaikan kompetisi Rally Dakar 2016 yang penuh dengan tantangan. Saya juga sangat senang melihat begitu banyak orang bersorak saat kami berada di garis finish. Salah satu hal yang  berkesan ialah ketika untuk pertama kalinya kami terjebak dan terhambat, tetapi kami berusaha dan bertekad untuk terus melaju. Dan Saya berterima kasih bagi yang telah mendukung tim kami,” pungkas Yoshimasa.

Tinggalkan Balasan