Suzuki Target Jual 600 Unit Dreza Perbulan

Berita Terkini Mobil
Suzuki New Ertiga Dreza GS
Suzuki New Ertiga Dreza GS

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki indomobil Sales (SIS) optimis Ertiga New Dreza akan laris dipasar otomotif Indonesia bila berkaca dari animo besar masyarakat terhadap produk anyarnya ini.

Davy J Tuilan, deputy 4W managing director PT SIS mengatakan target tahunan New Ertiga Dreza dari Suzuki ada diangka 15 ribu unit, dan SIS yakin bisa mencapainya peluang pasar di segmen ini sangat menjanjikan.

“Kita targetkan 600 unit perbulan untuk New Ertiga Dreza karena Dreza hadir sebagai satu-satunya Low MPV termewah dan ternyaman di kelasnya,” kata Davy di Plaza Senayan, Kamis (7/1/2015)

Dengan harga LMPV diatas RP 200 jutaan, Ertiga Dreza akan tetap menjadi incaran karena masyarakat saat ini tidak hanya melihat harga tetapi gengsi, kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan New Ertiga Dreza.

“Dreza adalah mobil dengan konsep yang fokus pada elegansi, kemewahan dan kenyamanan yang top of the class, sehingga akan memenuhi ekspektasi pasar LMPV mewah,” terang Davy.

Dengan kesuksesan Ertiga sejak hadir 2012 lalu dan menjadi salah satu kontributor terbesar dalam penjualan SIS, Davy yakin Dreza bisa meraih 20 persen penjualan dari total penjualan Ertiga saat ini.

Hits: 55

Tinggalkan Balasan