Suzuki New Ertiga Dreza Dari Indonesia Untuk Indonesia

20160107_184605Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki New Ertiga Dreza merupakan desain asli Indonesia yang dikembangkan bersama principal Suzuki Jepang dan hanya hadir untuk keluarga Indonesia.

Menurut Davy J Tuilan, 4Wheel Deputy Managing Director Suzuki Indomobil New Ertiga Dreza merupakan representasi dari keinginan keluarga Indonesia yang diperoleh dari hasil survey SIS dan pengembangan dari tim desain SIS sehingga semuanya berasal dari Indonesia dan untuk Indonesia.

“Dari Survey yang panjang dan develop desain tim SIS yang dipersiapkan kurang lebih dua tahun, kemudian kita berikan pada Principal di Jepang dan hasilnya adalah Ertiga New Dreza di Indonesia, dan ini hanya untuk Indonesia,” kata Davy, saat konpres X2 di Plaza Senayan,Kamis (7/1) kemarin.

David menerangkan tim SIS dari Indonesia beberapa kali pulang balik Jepang untuk bersama-sama dengan tim Principal di Jepang untuk membicarakan model dan desain terbaik termasuk interior hingga mesin yang disematkan pada New Ertiga Dreza sehingga nyaman dan cocok untuk masyarakat Indonesia.

“Banyak pemberitaan yang mengatakan Dreza dari India atau negara lain. Tapi untuk diketahui Dreza asli Indonesia. Jika kemudian ada negara yang tertarik dengan Dreza maka kita juga akan pasarkan disana,” tukasnya.

Suzuki Jepang , terang Davy, sangat mempertimbangkan semua hasil pengembangan disemua negara, termasuk Indonesia karena menginginkan lokalitas sebuah negara dapat tercermin dalam produk yang mereka desain dan bangundari ide kreatif mereka.

Hits: 21

Tinggalkan Balasan