Sebelum Diluncurkan, Mitsubishi Ajak Konsumen Mencoba All New Pajero Sport

All New Pajero SportJakarta, MobilKomersial.com – Mitsubishi All New Pajero Sport belum resmi meluncur di Indonesia. Akan tetapi, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia sudah mengajak konsumen setianya untuk mencoba atau melakukan test drive mobil SUV nan gagah ini.

Mereka yang beruntung ialah konsumen setia yang tergabung dalam komunitas Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage. Kesempatan langka mengendarai mobil yang belum diresmikan meluncur kepada publik ini digelar pada sebuah acara bertema 1st Driving Impression, yang diadakan di Ancol, Rabu (20/1/2016).

KTB mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara ini untuk memberikan penghargaan kepada konsumennya yang tergabung dalam komunitas Mitsubishi, yang terus mendukung keberhasilan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indoneisa.

“Dalam memberikan pengalaman istimewa ini, kami berharap terus mendapatkan dukungan yang baik pada peluncuran kendaraan All New Pajero Sport,” ujar Presiden Direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki dalam siaran persnya.

Selain melakukan sesi test drive, peserta juga mendapatkan penjelasan mengenai empat pilar utama dari All New Pajero Sport ini dari Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, yaitu

1. Desain eksterior dengan konsep “Dynamic Shield”, yang merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors yang  diperkenalkan untuk pertama kalinya ke pasar Indonesia melalui All New Pajero Sport,
2. Performa Berkendara Terbaik, dengan dengan mesin diesel baru bertenaga 181PS tertinggi dikelasnya, dengan 8-gear Automatic Transmission,
3. Kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high-floor console,
4. Fitur dengan inovasi terbaru seperti electric parking brake dan around-view monitors.

Adapun test drive dilakukan dalam dua jenis rute, yakni semi-offroad berupa jalanan berpasir dan berbatu kecil, serta rute on-road melewati jalan conblock mengelilingi kawasan Andol.

Bagaimana, tentu Anda penasaran bukan dengan kendaraan SUV terbaru Mitsubishi ini. Tunggu tanggal mainnya hingga KTB resmi meluncurkan All New Pajero Sport ini kepada publik pada pekan depan.

Tinggalkan Balasan