mobkom-image-rolls-royce-akan-luncurkan-model-hibrida

Rolls-Royce Kembangkan Alumunium Baru untuk Produk Mobilnya

Mobkom-Image-Rolls-Royce Diam-diam Kembangkan SUV
Foto: Mycarlogos

Goodwood, MobilKomersial.com – Produsen mobil super mewah asal Inggris Rolls-Royce dikabarkan sementara mengembangkan teknologi alumunium baru untuk mendukung produk barunya di masa depan.

Pengembangan alumunium khusus rencananya akan digunakan tahun 2018 untuk produk barunya. Berkaitan dengan alumunium baru ini, Rolls-Royce mematikan telah melakukan pengujuan.

Bahkan dalam beberapa minggu ke depan seorang insinyur dan arsitektur yang bekerja di pusat perakitan Rolls-Royce akan mencobanya di jalan umum untuk mematikan kelebihannya.

Seperti dilansir Leftlane, Torsten Müller – tvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars mengatakan sebagai model yang memiliki standar khusus yang mendedikasikan produknya dengan kemewahan maksimal materi khusus menjadi wajib.

Untuk itu, Müller – tvös menjelaskan kini saatnya merengkuh langkah berikut menuju titik berikut dari kemewahan itu dengan sesuatu yang baru yang diinvestasikan murni untuk memoleskan sebuah kenyamanan ultramewah.

Alumiunium ini kemungkinan akan digunakan untuk membangun Phantom generasi berikutnya sehingga lebih ringan dan ekonomis dari sisi kinerja mesin. Pengumuman terkait alumunium baru juga menyinggung kehadiran SUV-nya Rolls-Royce Cullinan yang akan menggantikan peran Bentley Bentayga sebagai mobil termahal di dunia.
.

Tinggalkan Balasan