Rolls-Royce Bukuhkan Sejarah di 2015

image-mobkom-Rolls-Royce Ghost Resmi Mengaspal di Indonesia

London, MobilKomersial.com – Walaupun tahun 2015 industri otomotif diterpa “gelombang” tinggi, pabrikan mobil super-premium asal Inggris, Rolls-Royce justru mencatatkan sejarah dengan meraih penjualan tertinggi kedua selama 112 tahun perusahaan itu berdiri.

Rolls-Royce Motor cars mencatat pada tahun 2015 penjualan mereka berhasil menembus angka 3.785 unit. Hasil ini dinilai sangat sukses mengingat tahun 2015 merupakan tantangan terbesar bagi produk mewah pada khususnya.

Hampir di seluruh kawasan penjualan sedan mewah ini “meledak”. Dentuman terbesar datang dari Korea, dimana penjualan mereka naik sebesar 73 persen dibanding tahun sebelumnya. Adapun Qatar mencatatkan kenaikan 21 persen, Asia Pasifik dengan lonjakan 13 persen, Amerika Utara 6 persen dan Jepang serta Amerika yang terjadi peningkatan penjualan sebesar 7 persen.

“Saya sangat yakin dengan perkembangan Rolls-Royce di tahun 2016,” kata CEO Rolls-Royce Motor Cars, Muller-Otvos dalam keterangan resminya.

Adapun Indonesia, yang merupakan negara berkembang juga menunjukan perkembangan penjualan yang menjanjikan, sama halnya dengan Malaysia dan Kazakhstan.

Dua model penopang utama penjualan, adalah Ghost dan Wraith di seluruh belahan dunia. Sedangkan permintaan Phantom diklaim tetap relatif stabil.

Hits: 32

Tinggalkan Balasan