Ribuan All New Pajero Sport Sudah Terjual dalam 10 Hari

pajero baruJakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia baru saja secara resmi meluncurkan All New Pajero Sport, Jumat (29/1/2016). Yang membuat Anda tercengang ialah sudah terjualnya 1.027 unit mobil SUV ini.

Memang, KTB sudah memperkenalkan mobil ini sebelum peluncurannya, yakni dengan adanya test drive yang diperuntukan bagi konsumen setianya. Ternyata strategi tersebut berhasil. Sejak dilakukannya test drive hingga waktu peluncuran, terdapat jeda waktu 10 hari yang membuat 1.027 konsumen akhirnya memilih untuk memutuskan membelinya.

“Sebelum lounching kita belum ada display dan harga. Makanya kita bilang fantastis,” Imam Choeru Cahya, head of MMC sales group PT KTB.

Setelah dilakukannya peluncuran, KTB langsung bergerak cepat dengan juga mengadakan exhibition serentak di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Semarang. Acara yang dilakukan di pusat perbelanjaan ini akan berlangsung mulai tanggal 29-31 Januari 2016.

Adapun All New Pajero Sport ini meluncur dengan empat varian, dengan penawaran harga mulai dari Rp 495 juta hingga Rp 623 juta on the road Jabodetabek.

 

Tinggalkan Balasan