New Honda Beat Pop eSP Resmi Meluncur

New Honda Beat Pop eSP
New Honda Beat Pop eSP

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Beat Pop eSP, Rabu (13/1/2015) di Kemang, Jakarta Selatan.

New Honda Beat Pop Esp hadir lebih segar dengan desain grafis yang menarik dan unik untuk kaum muda sebagai bentuk dukungan ekspresi diri mereka.

Margono Tanujaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan desain baru yang diusung New Honda Beat Pop eSP hadir sebagai teman perjalanan yang ideal untuk para remaja karena lebih irit dan lincah dalam bermanufer.

Konsumsi bahan bakar New Beat, mencapai 59 kilometer per liter dengan metode pengetesan EURO 3 (62 km per liter metode pengetesan EURO2), membuat motor ini ideal sebagai penunjang aktivitas remaja.

Motor laris ini hadir dalam dua pilihan, yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image, dengan lima pilihan, yakni harmony black white untuk tipe CW, CBS dan CBS-ISS, serta groovy red white untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

Sementara itu, Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image, dengan empat pilihan warna, yaitu tone black untuk tipe CW serta warna melody blue white untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

New Honda Beat Pop eSP dibanderol dengan harga Rp14,3 juta untuk tipe CW, Rp14,5 juta untuk tipe CBS dan Rp15 juta untuk tipe CBS-ISS, On The Road Jakarta.

Hits: 30

Tinggalkan Balasan