MINI Kenalkan Model Baru JWC 2016 di Detroit

MINI JWC Convertible
MINI JWC Convertible

Detroit, MobilKomersial.com – MINI telah memperkenalkan mobil barunya John Cooper Works (JCW) Convertible 2016 dalam Detroit Auto Show 2016.

Seperti namanya, terbaru Model JCW-badged adalah versi hot-rodded dari Convertible yang disajikan November lalu di Tokyo Auto Show.

Dilansir Leftlane, mobil ini didukung mesin 2.0 liter empat silinder yang menggunakan turbocharger yang menghasilkan 228 tenaga kuda dari 5.200 ke 6.000 rpm dan torsi 236 lb-ft.

MINI JCW Convertible menjanjikan akselerasi 60 mph di 6,4 detik dengan transmisi manual enam kecepatan standar, dan di 6,3 detik dengan opsional enam kecepatan otomatis kecepatan maksimum dapat dicapai.

MINI JCW Convertible dengan tampilan barunya terasa lebih berotot. MINI baru ini elah dilengkapi ragtop dengan bumper depan sirkulasi udara besar, fender flare besar, sementara bumper belakang direvisi dengan dua knalpot, dan velg 17-inci.

MINI JCW memiliki atap soft power yang bisa dibuka dan ditutup dalam 18 detik pada kecepatan hingga 18 mph. Mobil ini juga menawarkan fungsi atap geser yang memungkinkan penumpang menarik bagian depan atas hingga 15 inci. ruang bagasi MINI dapat menampung barang maksimal 7,6 kubik dan maksimum 5,7 kubik.

MINI John Cooper Works Convertible akan dijual secara resmi pada bulan April 2016, sebulan setelah Convertible biasa. Harga yang dibanderol berkisar 35.600 dolar AS dengan biaya pengiriman 850 dolar AS.

Tinggalkan Balasan