Mobkom-Image-Colorado-2015,-Pikap-Tangguh-Besutan-Chevrolet

Lewati Pemeriksaan Ketat, Pikap GM Mulai Dikirim ke Dieler

Berita Terkini Mobil

2016-chevrolet-colorado-duramax-turbodiesel-front-quarter-01Detroit, MobilKomersial.com – Dua model truk pikap General Motors (GM), bertenaga diesel GMC Canyon dan Chevrolet Colorado akhirnya siap dikirim ke ruang pamer di seluruh negeri.

Seperti dilansir Leftlane, pengiriman telah tertunda oleh karena validasi akhir yang terlampau lama, akibat berbagai aturan baru, mulai dari spesifikasi detil hingga bobot dangas buang yang kerap masalah.

Kelly Wysocki, Juru bicara GMC mengatakan validasi yang dilakukan oleh otoritas keselamatan berkendara adalah suatu keharusan tetapi tidak boleh terlalu pelik sehingga tidak mengganggu distribusi.

Kelly berharap truk mereka dapat segera dikirim ke dieler mereka, sehingga pelanggannya tidak menunggu terlalu lama karena hal tersebut dapat merugikan produsen maupun konsumen.

Banyak yang menghubungkan pemeriksaan pelik terkait dengan skandal emisi diesel VW, sehingga semua serttifikasi diesel medapat pengawalan ketat dari berbagai lembaga yang terkait dengan lingkungan.

Mobil diesel untuk beberapa model telah mendapatkan ptambahan penderek yang mampu menarik berbagai muatan hingga 7.700 pound dengan konsumsi bahan bakar yang efisien menambah diesel makin digemari di pasar otomotif

Hits: 8

Tinggalkan Balasan