Kemenperin Harapkan IIMS 2016 Berikan Ruang Lebih Bagi Industri Lokal

Dyandra Dukung Eksistensi Komunitas Otomotif LokalJakarta, MobilKomersial.com – Kementerian Perindustrian RI sangat mendukung pagelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Adapun IIMS 2016 akan dilangsungkan pada 7-17 April 2016.

Berkaca dari pagelaran tahun sebelumnya, Menteri Perindustrian Saleh Husin meyakini ajang tahun ini akan lebih meriah dan berkualitas dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain itu ia juga berharap agar IIMS dapat menyediakan tempat yang lebih besar bagi industri komponen lokal.

Dengan disediakannya ruang yang lebih bagi industri lokal, diharapkan dapat bermitra dengan prinsipal otomotif global dalam membangun pabrik baru ataupun menambah kapasitas produksi.

“Setiap kesempatan ajang promosi otomotif harus memberi manfaat bagi industri lokal. Di setiap langkah, national interest memang menjadi fokus kita,” kata Saleh Husin.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo juga mendukung penyataan Menteri Perindustrian bahwa IIMS 2016 akan kembali merangkul industri dan pemain lokal dalam bidang otomotif.

“Setelah sukses menampilkan pemain lokal dalam Indonesian Builder pada IIMS 2015 kemarin, kami akan kembali merangkul industri otomotif Nasional termasuk komponen” ujarnya.

Hits: 9

Tinggalkan Balasan