Jeep Janjikan SUV Tercepat di Dunia Hadir 2017

Jeep Grand Cherokee Hellcat
Jeep Grand Cherokee Hellcat

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Bagi para pecinta SUV Jeep, berita gembira datang dari eksekutif Jeep yang telah mengkonfirmasi akan meluncurkan Jeep Grand Cherokee Hellcat pada akhir 2017.

SUV anyar Jeep ini bakal diperkenalkan tahun depan karena sementara dalam pengembangan team Jeep. Mike Manley mengkonfirmasi hal tersebut di Detroit Auto Show ketika para wartawan menanyakan mobil baru yang akan menghiasi lineup Jeep.

Manley, dikutip dari CarsCoops, menjelaskan Grand Cherokee baru akan menggunakan mesin 6,2-liter supercharged V8 Hellcat dilengkapi dengan  motor Hellcat yang akan makin menguatkan daya pacu Grand Cheokee.

Dengan model mesin ini, Cherooke baru akan menjadi mobil Jeep yang lebih cepat dari para pendahulunya yang dibangun merk dagang ‘Trackhawk’. Yang dibangun pada 2014 silam.

Mobil ini akan memiliki daya pacu hingga 707 tenaga kuda karena Grand Cherokee Trackhawk sendiri sudah termasuk mobil SUV dengan performa tinggi . berkat dukungan Charger SRT Hellcat dan Challenger SRT Hellcat yang didukung sistem all-wheel drive bisa jadi mobil ini akan menjadi SUV tercepat di dunia.

 

Hits: 31

Tinggalkan Balasan