Isuzu dan TVS Lanjutkan Kerjasama Berdurasi Tiga Tahun

Isuzu-Truck-TVSLondon, MobilKomersial.com – Isuzu Truck (Inggris) dan TVS  sebagai pemasok produk aftersales merayakan hubungan kerjasama 20 tahun pada bulan ini (Januari 2016) dan menandatangani perpanjangan kontrak kerjasama berdurasi tiga tahun.

Dilansir Transport Engineer, sesuai dengan kontrak, TVS bekerja dengan Isuzu di aftersales, untuk perencanaan persediaan dan layanan permintaan sparepart, untuk layanan pelanggan dan pengolahan kembali, termasuk pergudangan dan pengiriman.

Peter Murphy, Direktur Isuzu Truck UK, mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kerjasama yang telah terbina karena menghasilkan keuntungan timbal balik dan telah meningkatkan layanan terbaik untuk konsumen Isuzu.

Berlanjutnya kerjasama antara Isuzu dan TVS akan semakin memperkuat distribusi dan menjamin kebutuhan konsumen karena kepercayaan yang telah tumbuh antar konsumen dan produsen.

Andrew Jones, CEO TVS menambahkan TVS berharap untuk terus memberikan Isuzu dukungan pada Isuzu sebagai partnernya agar kepuasan pelanggan dapat terjaga dengan pelayanan prima yang diterima.

Tinggalkan Balasan