Hino FC Perkuat Posisi Hino Sebagai Market Leader Pasar Bus

FC 190 Hino BusJakarta, MobilKomersial.com – Hadirnya bus medium terbaru dari Hino, FC 190 diharapkan bisa makin memperkokoh posisi Hino sebagai pemimpin pasar bus di Indonesia. Saat ini Hino tengah melakukan roadshow untuk memperkenalkan bus ini ke beberapa kota strategis.

“Dengan produk terbaru ini semakin memperkuat posisi Hino sebagai market leader dalam pasar bus sedang, tercatat selama tahun 2015 lalu Bus Hino mampu meraih market share sebesar 80 persen. Ini sekaligus bukti kehandalan dan ketangguhan bus Hino yang didukung layanan purna jual yang prima,” kata Masaki Hanayama,  Sales Planning & Logistic Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di sela acara roadshow bus terbaru Hino FC 190 dengan sejumlah pengusaha otobus di Bali, Jumat (22/1/2016).

Roadshow digelar PT HMSI bersama PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), dealer resmi Hino untuk wilayah Bali. FC Bus merupakan bus terbaru dari Hino yang diluncurkan dalam event GIIAS agustus 2015 yang lalu, Bus ini memiliki kapasitas sampai dengan 40 tempat duduk sekaligus melengkapi jajaran produk bus Hino yang sebelumnya hanya terdapat bis besar yang memiliki kapasitas 59 tempat duduk dan bus kecil dengan kapasitas 30 tempat duduk, sehingga sangat cocok digunakan untuk pariwisata di bali dalam membawa grup wisatawan dalam jumlah sedang sehingga lebih efisien dan ekonomis.

HMSI menggelar roadshow dengan mengunjungi sejumlah daerah yang menjadi pasar strategis Hino seperti Bali, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Bandung dengan mengundang sejumlah pengusaha otobus (PO) yang menjadi konsumen loyal Hino.

 

 

Penulis: M. Arif

Hits: 67

Tinggalkan Balasan