Gebrakan Kawasaki di Awal Tahun yang Baru

ninja 250 se ltdJakarta, MobilKomersial.com – Sepekan memasuki tahun yang baru, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah melakukan gebrakan, dengan mengeluarkan varian terbaru dari Ninja 250, yakni New Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau yang disebut dengan Ninja 250 SE LTD.

Bagian ban, perlengkapan aksesoris, instrumensasi dan warna yang tersemat pada Ninja 250 SE LTD menjadi pembeda dari model sebelumnya.

Dimulai dari ban. varian baru ini mempunyai ban belakang lebih lebar, yang memberikan peningkatan peforma cornering pada kecepatan tinggi. Lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Ukuran velg depan juga meningkat, dari 2.75 menjadi 3.00 untuk penyesuaian ban radial. Adapun ukuran velg belakang tak berubah, yakni tetap 4.00.speedometer ninja 250 se ltd

Beralih ke bagian bodi. Frame slider yang popular ditambahkan oleh pemilik model standar. Fitur protektif ini adalah kelengkapan standar pada model SE LTD. Lalu single seat cover, yang makin memberikan tampilan racing.

Model ini juga dilengkapi dengan windscreen tinggi, yang berfungsi memberikan proteksi terhadap angin lebih besar, yang dapat memberikan kenyamanan dikala melakukan perjalanan jauh seperti saat turing.

Kawasaki Ninja 250 SE LTD ini disediakan dalam dua pilihan warna, yakni Lime Green dan Metallic Raw Graystone. Adapun motor tangguh ini dibandrol dengan angka Rp 68,6 juta untuk wilayah Jadebektaser.

Bagaimana? cukup membuat Anda berpikir untuk memilikinya bukan.ninja 250 abs limited

Tinggalkan Balasan