Ford Raptor akan Hadir dengan Bodi Full Alumunium

Ford Reptor
Ford Raptor

Detroit, MobilKomersial.com – Ford Raptor 2017 akan memulai debutnya setelah menjalani proses produksi resminya untuk mengikuti North American International Auto Show di Detroit.

Truk pikap Ford F-50 Reptor model 2017 hadir lebih tangguh dan elegan dengan tubuh dibalut alumunium baru yang menambah penampilan menariknya sebagai mobil off-road.

Dilansir Leftlane, Raptor hadir dengan mesin 6.2L V8 Ecoboost dan merupakan generasi kedua yang telah menggunakan mesin hemat bahan bakar ini. Mobil ini memiliki kecepatan 450 tenaga kuda dan lebih tangguh untuk medan ekstrim.

Powertrain Raptor di dukung transmisi otomatis sepuluh kecepatan dikawinkan dengan didesain ulang dengan sisitem “torsi-on-demand”. Raptor juga tersedia dengan Torsen terbatas dengan slip differential pada as roda depan.

Beberapa fitur otomatis dikendalikan basis Terrain Management System yang memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan mobil dengan kondisi medan normal, jalan,cuaca bahkan lumpur.

Ford mengklaim, Raprtor 2017 dibangun dengan tujuan menguatkan laineup pikap F-150 dengan struktur baja berkekuatan tinggi yang didukung sok depan dan belakang yang lebih besar dengan suspensi yang nyaman untuk jalan bergelombang.

Raptor adalah kendaraan dengan spec tinggi di lineup F-150, pegembangannya ditangani oleh divisi teknis terlatih Ford yang juga menangani beberapa model mobil seperti Shelby GT350 dan Focus RS.

Tinggalkan Balasan