Ekslusif, Fitur Audi Q7 Baru Sesuai Permintaan Konsumen

Berita Terkini

DIIPrancis, MobilKomersial.com – Brand premium asal Jerman, Audi terus mendivelop teknologi terbaik untuk menjaga ekslusivitas produknya. Hal ini tidak hanya dilakukan untuk model sedan saja tetapi juga untuk model SUV Q7.

Dilansir CarsCoops, generasi terbaru Q7 akan mendapatkan banyak pembaruan agar tetap berada di garis depan deretan mobil SUV premium.

Salah satu kebijakannya adalah menyediakan fitur khusus pada Q7 sesuai dengan pesanan pembeli agar memberikan nilai lebih eklusiv pada kendaraan. Dan hal ini langsung ditangani tim kustomisasi perusahaan.

Sebagai permulaan, SUV besar ini telah dicat dengan warna khusus Nardo Grey dan dihiasi dengan grill gloss depan hitam dan plat skid hitam. Elemen hitam lainnya termasuk bagian bawah kaca spion, rel atap dan garis di bagian bawah pintu. Eksterior telah selesai dengan satu set abu-abu lima roda twin-spoke.

Kabin Q7 memiliki Valcano kulit, Badging audi terlihat ekslusif dengan tampilan baru pada pintu dan lapisan aluminium yang dipadu aksen kayu membungkus bagian interior kustom.

Q7 ini telah dibuat di Perancis. Untuk seluruh Eropa, mobil bongsor mewah ini ditawarkan dengan daya pacu 268 hp. Audi Q7 tersedia dalam mesin diesel 3.0-liter dan mesin bensin 3.0-liter supercharged dengan daya pacu 328 hp.

Hits: 26

Tinggalkan Balasan