Datsun Ingin Pemuda Jadi Agen Perubahan Sosial Datsun berikan Diskon

Datsun : Masyarakat Harus Familiar dengan Produk

Berita Terkini
image-mobkom-Datsun Donasikan 2 Mobil Ke Yayasan 1001 Buku
Foto : M Arif

Jakarta, MobilKomersial.com – Datsun Indonesia berkembang pesat sejak kemunculannya pada 2014 lalu. Kurang lebih dua tahun berkiprah sebagai salah satu mobil murah hemat energi (LCGC), nama Dastsun melambung tinggi.

Lalu apa yang menjadi kekuatan Datsun, sehingga dalam waktu relatif cepat dapat menjadi brand yang dikenal luas dan bisa dibilang memiliki kans yang kuat untuk mendapat sebutan mobil LCGC populer di masyarakat.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun mengatakan Datsun selalu aktif memperkenalkan produk dengan banyak kegiatan yang bermanfaat untuk publik, selain pemberitaan luas di media.

Indriani menjelaskan Datsun tidak melulu fokus pada penjualan unit tetapi bagaimana masyarakat mengenal dan merasa familiar dengan produk tersebut, sehingga mereka tidak ragu untuk mendapatkannya.

Strategi yang dijalankan Datsun cukup manjur melihat perkembangan penjualan mereka sejak 2014 hingga Maret 2015 yang menyentuh angka 23.700 unit mobil.

Indri berharap dengan sejumlah kegiatan yang diprogramkan Datsun dapat memberikan manfaat dan spirit baru untuk kemajuan masyarakat Indonesia.

 

 

Hits: 26

Tinggalkan Balasan