Cara Moto Guzzi Perkenalkan Keindahan Nusantara kepada Dunia

Berita Terkini Event Motor

moto guzziJakarta, MobilKomersial.com – Nusantara, terbagi dari gugusan pulau-pulau dan keindahan alam di dalamnya. Bahkan keindahan beberapa tempat di Indonesia sudah terdengar hingga penjuru dunia. Untuk makin memperkenalkan daerah-daerah potensial lainnya, PT. Piaggio Indonesia (PDI) melalui Moto Guzzi turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016.

IMA merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk memperkenalkan keindahan Indonesia kepada dunia. Acara ini sendiri melibatkan para bikers dan fotographer terbaik dari dalam maupun luar negeri. Mereka akan berkeliling di suatu daerah dengan menggunakan sepeda motor untuk menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video.

Tahun ini, IMA akan menangkap keindahan Pulau Lombok. Acara ini sendiri akan dijadwalkan pada 23-30 Januari 2016.

“Kenapa kita memilih Lombok? Karena orang-orang tahu Lombok hanya (daerah) Gili saja. Padahal masih banyak tempat-tempat eksotis lainnya,” ujar Arya Hidayat, salah seorang biker lokal yang berpartisipasi dalam acara ini.

Total, terdapat enam rider dan fotographer yang akan menjadi saksi keindahan Pulau Lombok. Tiga diantaranya merupakan rider atau photographer luar negeri dan tiga lainnya dari dalam negeri.

Adapun dua model Moto Guzzi akan membantu mereka untuk mencapai spot-spot terbaik, ialah Moto Guzzi V7 Racer dan Stone.

Dipilihnya model ini karena kedua model tersebut sangat tangguh di berbagai medan. Selain itu lebih hemat dan ramah lingkungan, serta nyaman untuk digunakan peserta yang akan menempuh jarak sekitar 350 kilometer.

Tahun lalu, acara ini telah menangkap keindahan dan kemegahan Gunung Bromo. Hasil tangkapan kamera tersebut bahkan dimuat dan menjadi cover majalah asal Inggris, Iron and Air Magazine.

So, tunggu keindahan-keindahan Pulau Lombok yang akan mereka tangkap dalam bentuk foto dan video. Sukses!

Hits: 21

Tinggalkan Balasan