Beli Ninja RR Mono, Sepuluh Orang Ini Berkesempatan Jajal Sirkuit Autopolis

undian kawasakiJakarta, MobilKomersial.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku distributor kendaraan Kawasaki di Indonesia baru saja melakukan pengundian program “Kawasaki Goes to Japan”. Pengundian ini dilakukan terhadap mereka yang membeli motor Kawasaki Ninja RR Mono pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2015.

Setiap konsumen yang membeli unit Ninja RR Mono pada periode tersebut, akan mendapatkan sebuah kupon yang akan diundi. Setelah berhasil mengumpulkan puluhan kupon, akhirnya terpilihlah sepuluh orang yang beruntung yang akan berangkat ke Jepang dengan agenda utama yaitu menjajal sirkuit milik Kawasaki, Autopolis.

Adapun pengundian ini diwakili oleh tiga orang perwakilan KMI, yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Notaris dan Kepolisian Republik Indonesia.

Kesepuluh konsumen Kawasaki yang beruntung tersebut akan terbang ke Jepang pada April 2016, yang bertepatan dengan berseminya bunga Sakura, dan hebatnya, perjalanan mereka tanpa dipungut biaya akomodasi.

“KMI merupakan ATPM pertama yang mengajak konsumen untuk langsung turun ke sirkuit yang ada di Jepang. banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono. Bukan hanya sekedar mendapatkan motor bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tak terlupakan,” pungkas Deputy Head Sales and Promotion, Michael C. Tanadhi.

Hits: 13

Tinggalkan Balasan