All New Pajero Sport Resmi Meluncur

All-New Pajero-Zico Nurrashid
All-New Pajero-Zico Nurrashid

Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah dilakukan test drive oleh beberapa konsumen setianya, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan All New Pajero Sport kepada publik, Jumat (29/1/2016).

Tak seperti model sebelumnya, Mitsubishi melakukan berbagai pengembangan dan penyegaran eksterior maupun interior. All New Pajero Sport diusung dengan konsep “stylish & comfortable off road SUV”, dengan memiliki 4 karakteristik utama, yakni high quality design, quality comfortable cabin, superior performance serta innovation and convenience.

Perubahan jelas terlihat dari LED Headlamp dan juga LED Rear Combination Lamp yang unik dan berkarakter, sehingga menambah kesan stylish mobil ini. Keanggunan ini ditambah dengan 18 inch alloy wheel two tone dan 16 inci alloy wheel (Exceed-GLX).

Beralih ke dalam kabin, dengan desain baru menggunakan high console & T-Shapes untuk kesan lebih mewah dan sporty. Tampilan interior baru ini juga terbilang mewah dan lega, dengan panjang 2,58 meter, dilengkapi dengan tingkat kesenyapan kabin tinggi dan kursi berlapis kulit (dakar) serta heandling air outlet di baris penumpang.

All New Pajero Sport dibekali dengan mesin disel baru 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled yang mampu menghasilkan tenaga besar dan suara mesin yang lebih halus, dengan tetap efesien dalam penggunaan bahan bakar (max output: 181 PS/3500 rpm, max torque: 43,8 kgm/2500 rpm).

Selain itu All New Pajero Sport dilengkapi dengan transmisi 8 percepatan. Hal tersebut membuat konsumsu bahan bakar diklaim lebih efisien.

Fitur-fitur yang ditawarkan juga layaknya kendaraan premium, antara lain Active Traction Control (ATC) yang dapat mencegah slip roda saat akselerasi atau saat roda kehilangan traksi. Adapula Hill Start Assist (HSA) yang berfungsi menahan kendaraan beberapa saat (2-3 detik) ketika melepas pedal rem di tanjakan.

Tak lupa fitur-fitur keamanan seperti ABS, Electronic Brake-Force Distribution, Brake Assist hingga Dual SRS Airbag tersenyap pada kendaraan tangguh ini.

Adapun saat ini Anda sudah dapat memesan All New Pajero Sport di diler-diler resmi Mitsubishi dengan tawaran harga mulai dari Rp 495 juta hingga Rp 623 juta untuk empat varian yang ditawarkan.

Penulis :Zico Nurrashid

Tinggalkan Balasan