Ford Hentikan Operasinya di Indonesia

image-mobkom-Penjualan Ford di Cina Tembus 1 Juta Unit
image-mobkom-Penjualan Ford Turun pada Kuartal Ketiga
Foto : Ford

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Ford Motor Indonesia (FMI) resmi akan meninggalkan Indonesia dengan menghentikan semua operasi bisnisnya setelah paruh kedua tahun ini.

Hal ini diungkapkan Budi Susanto, Direktur Ford Motor Indonesia, Senin (25/1/2016) melalui rilis resminya kepada semua partner bisnisnya di Indonesia.

Dalam petikan pernyataan Budi Susanto, mengungkapkan sejak hari Senin, Ford telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia. Hal ini termasuk menutup dielership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Berita ini sangat mengejutkan insan otomotif termasuk para pemilik kendaraan asal Amerika ini, mengingat sejauh ini, penjualan Ford cukup baik terutama Fiesta dan Ecobost

Meski akan hengkang dari Indonesia, Ford berjanji untuk menyedialan pelanan aftersales berupa layanan servis dan garansi bagi para pemilik mobilnya. Ford tidak lupa mengungkapkan terima kasih bagi semua pihak yang telah mendukungnya selama beroperasi di Indonesia.

Bagi konsumen atau pihak lain yang terkait dengan Ford yang memiliki pertanyaan terkait Ford, silahkan menghubungi Ford Customer Service di 0807-1-90-9000.

Hits: 27

Tinggalkan Balasan