home Aftermarket, Berita Terkini Sony Hi-Res Trendseter Baru Menikmati Kesempurnaan Audio

Sony Hi-Res Trendseter Baru Menikmati Kesempurnaan Audio

Sony Hi-Res
Sony Hi-Res

Jakarta, MobilKomersial.com – Raksasa elektronik asal Jepang, Sony menghadirkan produk audio car Sony Hi-Res di Indonesia. Produk ini menawarkan resolusi tertinggi pada kualitas suara dan cara baru menikmati musik. Hi-Res diyakini akan menjadi trendseter baru dalam perkembangan audio di Indonesia.

Chandra Budiman, dari  PT Audio workshop mengatakan produk Hi-Res yang diluncurkan merupakan pengembangan teknologi audio paling mutakhir yang memberikan pengalaman sempurna dalam menkmati audio di dunia.

“Semua file audio dapat dinikmati dengan resolusi tertinggi dengan fitur DSD car Audio yang mampu mengkompresi file yang ada untuk menghasilkan suara yang sempurna. Dan ini menjadi hal baru dalam menikmati musik dengan kualitas tertinggi,” kata Budiman di Jakarta, Rabu (20/1/2016)

Untuk menikmati kualitas terbaik dari produk Hi-Res  ini, para penggila Audio harus merogo kocek cukup dalam karena head unit Hi-Res dijual dengan harga Rp 21 juta, Super tweeter Hi-Res Rp 4,1 juta, monoblok amplifier Rp4,6 juta, dual komponen Rp3,8 juta, dan subwoofer Rp3 juta.

Sony Hi-Res juga menggunakan aplikasi khusus  yaitu Songpal yang akan di download untuk mengatur system audio. Dari perangkat Songpal yang dari smartphone ini,pengguna Hi-Res dapat melakukan semua setingan audio sehingga head unit sangat bersih.

Sony Hi-Res juga menggunakan kabel khusus yang disebut Digital Interconect yang mampu menghasilkan freskuensi cepat untuk mendukung Audio. Dengan berbagai hal baru yang ditonjolkan pada produk ini, penginstalan audio Hi-Res akan dilakukan oleh teknisi yang kompeten dari Sony.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: