Pertahankan Tradisi, Jeep Hanya akan Segarkan Truk Model Lama

JEEPDetroit, MobilKomersial.com – Rumor tentang truk pikap yang akan diproduksi Jeep mendapat tanggapan dari Jeep dan otoritasnya Fiat Chrysler Automobile di acara North American International Auto Show di Detroit.

Seperti dilansir PickaupTruck, Sergio Marchionne, CEO Sergio Marchionne mengatakan Jeep tidak memproduksi truk pikap baru tetapi memberi desain ulang yang lebih segar pada model off-road.

Hal ini dilakukan karena semua tipe off-road Jeep dibangun berdasarkan platform Wrangler yang telah menjadi tradisi desain Jeep. Meski demikian bukan berarti tidak ada pengembangan desain dan model dari Jeep.

Otoritas Jeep menjelaskan selama bertahun-tahun, Jeep telah menciptakan beberapa konsep pickup terbaru seperti Gladiator dan J-12 tetapi tidak menerima lampu hijau untuk produksi karena biaya dan lambannya penjualan pikap kelas menengah.

Untuk itu, saat ini Wrangler mendesain ulang model-model yang sudah ada sekaligus memperhitungkan pertumbuhan penjualan di segmen pikap menengah. Produksi sendiri akan tetap diatur mengikuti Wrangler dengan sasis berdasarkan frame tradisonal.

Hits: 64

Tinggalkan Balasan