Empat Pintu Ford Raptor SuperCrew, Tawarkan Pengalaman Off-Road Bersama Keluarga

RAPTORDetroit, MobilKomersial.com – Persaingan mobil truk pikap tahun 2016 akan makin ketat setelah beberapa model baru meluncur hampir bersamaan ditengah gelaran event otomotif awal tahun 2016.

Tidak hanya Ford F-150 Raptor SuperCrew anyar yang menjadi incaran konsumen, Nissan Warrior Concept juga menarik perhatian penyuka mobil off-road ini.

Dilansir CarsCoops, gen baru F-150 SVR Raptor saat ini hadir dengan empat pintu sehingga kapasitas penumpangnya lebih banyak. Truk pikap ini menjanjikan performa yang tinggi untuk penyuka off-road.

Tambahan dua pintu, membuat Ford F-150 SuperCrew bisa menjadi mobil off-road keluarga karena bisa membawa sebuah keluarga kecil sekaligus dan hal ini akan menjadikan petualangan lebih menarik.

Dengan tambahan kursi penumpang Ford Raptor SuperCrew mendapat tambahan panjamh kurang lebih 12 inci sehingga kabin penumpang terlihat lebih legah.

Model ini dibangun dari konstruksi alumunium sehingga lebih ringan 500 pound dibanding model-model sebelumnya. Ford SuperCrew memiliki mesin 3.5-liter EcoBoost V6 twin-turbo.

Mesin yang dibawa Ford SuperCrew dianggap lebih kencang dibanding mesin sebelumnya V8 6.2-liter yang mengeluarkan 114 tenaga kuda dan torsi puncak 434 lb.-ft.

Mobil ini memiliki transmisi otomatis 10 percepatan dan menggunakan empat penggerak roda yang akan memungkinkannya bergerak dengan enteng dimedan-medan berat.

Hits: 85

Tinggalkan Balasan