Honda Berikan Tampang Baru untuk Pikap Ridgeline

Berita Terkini Mobil
Honda Ridgeline
Honda Ridgeline

Detroit, MobilKomersial.com – Honda Berikan Tampang Baru untuk Pikap Ridgeline , Honda meluncurkan penerus truk pikapnya Honda Ridgeline  di Detroit, Senen (11/1/2015). Redgeline memiliki tampang yang baru setelah tidak mendapat perubahan kurang lebih satu dekade.

Pikap Ridgeline

Seperti pendahulunya, Ridgeline baru menggunakan sasis unibody berasal dari Honda Global platform Light Truck, yang memberikan kenyamana tinggi dengan dukungan suspensi truk menengah yang sangat stabil.

Dilansir Leftlane, otoritas Honda mengatakan Risgeline yang baru menawarkan kabin yang lebih besar dengan kapasitas muat yang kompetitif dengan truk pikap lain disegmen ini. Apalagi rancangan bak belakang memiliki desain serbaguna yang akan bisa menampung tempat tidur.

Seperti generasi sebelumnya, Ridgeline akan didukung mesin 3.5L V6, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam-percepatan dan, untuk pertama kalinya, ditawarkan dengan penggerak roda depan i-VTM4 torque vectoring all-wheel-drive.

Tempat tidur sedikit lebih besar dari yang lama, dengan ukuran yang lebih besar.  Ruang tidur dialokasikkan diantara lengkungan roda. Honda mengharapkan rating kapasitas muatan akhir mencapai 1.600 pound.

 

Hits: 21

Tinggalkan Balasan