mobkom-image-volvo-akan-rilis-polestar-versi-elektrik

Survey Volvo : Mobil Kemudi Otonom Harus Dibawah Kontrol Pengemudi

Berita Terkini Bus & Truk

image-mobkom-Volvo XC90 Alami Banyak Masalah Salah RakitSwedia, MobilKomersial.com – Mobil self-driving menjadi trend ketika dihubungkan dengan pengembangan teknologi mutakhir dalam dunia otomotif. Namun berbicara safety pro dan kontra selalu terjadi untuk aplikasinya di jalan-jalan umum.

Sebuah survey yang dilakukan Volvo Corp, seperti dilansir Leftlane, menemukan bahwa 92 persen responden setuju dengan adanya mobil self-driving namun dengan catatan kontrol tetap menjadi tanggung jawab pemilik mobil apabila terjadi crash.

Demikian juga bicara soal test kemudi menjadi problem, apakah pengendara (pengemudi) yang akan melakukan test mengemudi atau mobil sendiri sehingga dibutuhkan solusi lebih tepat untuk masalah-masalah yang sepeleh namun sangat penting jika diterapkan.

Kebanyakan responden setuju dengan adanya mobil self-driving karena akan memberikan peluang waktu lebih banyak bagi keluarga untuk menghabiskan waktu dengan berguna dalam kebersamaan.

Otoritas Volvo , Anders Tylman mengatakan bahwa dengan survey ini Volvo ingin mendapat masukan positif dari costumer untuk menciptakan mobil salf-driving yang diterima dimasiarakat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Hits: 9

Tinggalkan Balasan