Van Renault Master Dikonversi Jadi Ambulance Eagle

Berita Terkini Mobil

Van Renault Master Dikonversi Jadi Ambulance Eagle

London, MobilKomersial.com – Renault Masters menjadi kendaraan spesialis untuk sebuah lembaga kesehatan internasional yakni Eagle International yang akan siap melayani keadaan darurat di Inggris dan seluruh dunia.

Reanult Master Truck yang berbentuk van ini didaulat menjadi ambulance yang akan melengkapi personil kesehatan Eagle International melakukan pelayanan kesehatannya diberbagai belahan dunia.

Jonathan Munro Ford, Direktur Eagle International, seperti dilansir Transport Engineer, mengatakan mengatakan Renault Master pantas menemani kegiatan mereka karena kualitas jelajahnya yang kuat.

Selain itu desain ekonomis dengan tingkat kenyamanan yang baik dapat dikonversi untuk memberikan ruang yang cukup antara alat kesehatan dan tempat isterahat pasien sehingga pasien dan para pelayan tidak kelelahan saat penanganan berjalan.

Ford menambahkan karena kualitasnya yang mumpuni Renault Master kini menjadi lini depan kendaraan darurat yang telah dikonversi tim Eagle International dengan spesifikasi khusus yang nyaman bagi penanganan kesehatan.

Dalam jangka panjang penambahan armada akan terus diberikan melalui kerjasama Eagle dan Ranault untuk beberapa tipe seperti Renault Master L3H2 125,35 yang banyak digunakan sebagai kendaraan ambulance taktis

Hits: 12

Tinggalkan Balasan