Toyota akan Terapkan Teknologi TRD Pro pada Pikapnya

2016_Toyota_Tundra-1Tokyo, MobilKomersial.com – Toyota TRD Pro rencana akan hadir dengan line-up baru pada tahun 2016, dengan sejumlah perubahan karena model TRD Pro akan diterapkan pada pikap Tundra dan 4Runner.

Seperti dilansir Autoguide, secara beruntun dalam jangka waktu setahun TRD Pro juga akan diterapkan pada desain dan spesifikasi pikap Tacoma.

Sebagai awal untuk persiapan 2016, Toyota akan membangun 9.000 unit TRD Pro untuk Tundras dan 4Runners yang akan menambah ketangguhan kedua pikap ini.

Untuk Tundra, perbedaan juga akan terlihat pada kapasitas tangki, aplikasi suite standar dan logo TRD Pro. Sementara sistem navigasi kendaraan akan dilengkapi dengan satu set audio premium Entune.

Sementara 4Runner, tetap sama persis dengan model Tundra mulai dari suspensi, knalpot ganda dan velg berukuran 18 inci kecuali untuk pilihan warna, yang tersedia di Tundra.

Toyota mengumumkan pada 2016 pikap Tundra TRD Pro akan tersedia di Kanada untuk pertama kalinya sebelum dilepas ke pasar lain di dunia.

Tinggalkan Balasan