home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Tahun Depan Mitsubishi Tambah Fitur Call Center

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Tahun Depan Mitsubishi Tambah Fitur Call Center

image-mobkom-Mitsubishi Optimis Pasar Mobil akan Membaik
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kendaraan Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), autorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mulai tahun 2016,  akan melengkapi Call Center yang ada saat ini dengan fungsi in-bound call. Tambahan fitur fungsi ini dilakukan  guna memudahkan jangkauan bagi pelanggan yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kendaraan penumpang Mitsubishi.

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mengembangkan jaringan diler untuk menjadi “lebih dekat” dengan pelanggan.

“Saat ini sudah terdapat 242 diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia yang jumlahnya masih akan terus bertambah,” kata Hisashi Ishimaki.

Pengembangan jaringan penjualan juga mencakup pengembangan sarana dan fasilitas pendukung showroom dealer dengan standar kualitas tinggi untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Mitsubishi.

Hisashi menjelaskan, selain memperkuat produk kendaraan penumpang, untuk mempertahankan posisi teratas dalam studi layanan penjualan di tahun berikutnya, Mitsubishi juga meningkatkan kualitas fasilitas test drive di dealer untuk membangun kepuasan serta kedekatan emosional dengan calon pelanggan.

“Kami juga akan mengadakan program training dan pengembangan secara berkelanjutan, bagi seluruh jajaran diler, mulai dari CSO (Customer Satisfaction Officer), tenaga penjual dan staf terkait lainnya hingga pimpinan diler guna menanamkan pentingnya kualitas layanan,” jelasnya.

Strategi lainnya adalah  mengembangkan kompetensi untuk menciptakan kepuasan pelanggan, mengadakan program-program yang berkaitan dengan monitoring penerapan SOP di seluruh diler resmi Mitsubishi serta program-program motivasi dan apresiasi berkala bagi diler yang akan mendorong diler untuk senantiasa memberikan performa terbaiknya.

 

 

Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan