The Best Cutting Stiker disabet TACI Separaci

The Best Cutting Stiker disabet TACI Separaci

Serang, MobilKomersial.com – The Best Cutting Stiker disabet TACI Separaci. Kampus Untirta, Serang, Banten menjadi tempat diadakannya kontes car meet up “The Art of Law”. Kontes ini dihadiri dan diikuti oleh ratusan mobil dari berbagai komunitas maupun pribadi.

Toyota Avanza Club Indonesia

Tidak ketinggalan komunitas TACI (Toyota Avanza Club Indonesia) turut meramaikan kontes tersebut dengan menurunkan beberapa “jagoannya” pada gelaran tersebut. Dua toyota Avanza ceper dan dua toyota avanza cuting stiker dengan tema VR-46 dan Hulk the Avengers dipersiapkan.

Untuk disain dan produksi, Cutting stiker ini dibuat oleh om Bonie yang merupakan salah satu member TACI. Waktu pengerjaannya pun relatif singkat pada H-1 yang dibuat secara perlahan dengan penuh ketelitian. Sehingga dua avanza cutting stiker ini tepat waktu dan seperti terlihat pada halaman Untirta, Serang.

Pengumuman Pemenang

Pada saat pengumuman pemenang yang dilakukan pada malam hari, Toyota Avanza tersebut berhasil mendapatkan piala dan penghargaan untuk kategori The Best Cutting Stiker. Penyerahan piala tersebut dilakukan oleh panitia ke om Bubun selaku pemilik kendaraan.

“Ini merupakan event pertama TACI Separaci dan alhamdulilah bisa membawa tropi yang luar biasa atas ide kreatif dari member TACI serta membuahkan hasil. InSha Allah kedepannya kami siap mengikuti kontes-kontes lainnya, karena kita dipercaya setiap ada kemauan pasti ada kemajuan,” tutup Ubai, selaku ketua chapter.

Hits: 118

Tinggalkan Balasan