Resmi Deklarasi, TACI Bekasi Patriot Ingin Jadi Pioner Tertib Berkendara

Berita Terkini Komunitas

DSCN4881Bekasi, MobilKomersial.com–TACI Bekasi Patriot –  Ingin Jadi Pioner Tertib Berkendara. Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot resmi dideklarasikan, Minggu 20/12 di Blu Plaza, Bekasi Timur.

Perwakilan Chapter

Acara ini dihadari oleh beberapa perwakilan Chapter, dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Lampung yang ikut memberi support dan selamat pada deklarasi Chapter  TACI Bekasi Patriot.

Sigit Sulistiono, Ketua Umum TACI mengatakan Chapter Bekasi Patriot merupakan Chapter ke enam yang telah resmi dideklarasikan dan membawahi wilayah Bekasi dan Cikarang.

“Ini deklarasi ke enam Chapter TACI, sebelumnya ada Lampung, Serang, Pandegelang, Rangkas, Cirebon (SEPACI) Wajo Sengkang Makassar, dan Palembang,”   kata Sulistiono, saat berbincang dengan wartawan, dalam acara deklarasi, TACI Chapter Bekasi, Minggu 20/12.

Lebih lanjut Sulistiono menambahkan sejak berdiri Oktober 2013 sampai saat ini TACI sudah ada di 86 Kota, 28 Propinsi, dengan 1.200 member di seluruh Indonesia yang siap menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara yang tertib dan berkeselamatan di Indonesia.

“TACI berdiri sebagai wadah silahturahmi dan pembinaan bagi para anggota TACI untuk semakin kuat menggemakan etika berkendara yang baik dan menjadi  klub perintis program Driving with Manner yang kemudian menjadi booming di klub,” terangnya.

Sulistiono berharap dengan deklarasi  TACI Chapter Bekasi Patriot, para membernya dapat menjadi panutan sekaligus perintis keselamatan berlalulintas, dan lebih jauh lagi dapat membuat program yang mandiri dan kreatif untuk mengembangkan diri member dan bermanfaat bagi masyarakat Bekasi.

Sementara itu, Ketua TACI Bekasi Patriot, Sartono mengatakan TACI Bekasi Patriot yang memiliki 75 member berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan semua komunitas di Bekasi dan bersama Auto2000 Bekasi akan bergandengan memberi image yang lebih baik bagi kota yang memiliki sisi kepahlawanan ini.

“Image kota Bekasi yang macet dan sumpek akan kita buat enak dan lebih ramah dengan berkendara, dengan sosialisasi yang terus menerus.Dan kita bersama Auto2000 punya agenda relly Wisata Kota Bekasi dengan mengelilingi  kota dan memberi pemahaman sekaligus contoh berkendara yang benar,” tukasnya

Hits: 60

Tinggalkan Balasan